Kamis, 16 Mei 2013

We Are a X.Soutic4

Siapa yang tidak mengenal kelas 10.4? yah kelas kami adalah kelas unggulan, kelas terfavorit di setiap tahunnya. Tak sedikit guru yang selalu menjadi kan kelas kami sebagai topik perbincangan mereka setiap harinya. Setiap kelas pastilah memiliki masalahnya masing-masing, tapi pernahkah kalian merasakan berada di kelas yang kebal akan hukuman guru? yah gua bakalan nyeritain tentang kelas tercinta gua ini.


awal kami di pertemukan di kelas 10.4 ini yaitu ketika kami sedang melaksanakan masa orientasi peserta didik baru. Ketika akhir masa MOPDB, ada pemberian predikat dari sekolah untuk setiap kelas yang layak mendapatkan kategori tersebut. Ada yang mendapatkan predikat kelas terheboh, terunik, tergaring, dll. Semua kelas mendapatkan predikat tersebut kecuali untuk kelas 10.4 tak ada satupun predikat yang melekat pada kelas kami, ya setidaknya predikat kelas tergaring pun tak kami raih. Lalu saat sekolah mengadakan lomba kreasi siswa, dimana setiap kelas harus menunjukkan/menampilkan penampilan kreatif mereka, lagi2 kelas kami tak mengajukan diri untuk mengikuti lomba kreasi siswa tersebut. Lalu di susul dengan olimpiade mata pelajaran yang di adakan oleh sekolah, lagi-lagi nama kelas 10.4 tak terdengar saat pengumuman pemenang lomba olimpiade di akhir upacara. Bahkan untuk lomba kebersihan kelas pun, kelas kami memegang urutan terbawah. Sungguh tidak adil.

Sebenarnya kelas kami adalah kelas yang berisikan siswa/i yang kreatif, cerdas, dan menyenangkan. Mungkin karena selama 2 tahun berturut-turut kelas 10.4 selalu mengalami hal yang sama, dan tahunan kami adalah generasi kelas 10.4 yang ketiga. Menurut kabar yang beredar, semenjak 2 tahun yang lalu kelas 10.4 selalu saja menjadi hot news di kalangan guru, kelas itu selalu mendapatkan masalah, dan pasti ada yang tidak naik kelas di setiap tahunnya. Entah ada hal mistis apa yang tersembunyi di balik angka 4. Pokoknya kelas 10.4 itu adalah kelas terfavorit lah.

"Kita tuh gak bandel di luar sekolah, kita cuman bandel di dalam kelas" Mungkin seperti itu moto hidup kelas 10.4 kita hanya bermasalah dengan guru-guru saja. Jujur baru kali ini saya berada di kelas  yang begitu menantang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved