Kamis, 16 Mei 2013

(Masih) We Are a X.Soutic4

disini gua bakalan menjabarkan kenakalan2 kelas 10.4
(Pel. Biologi)
Ini guru paling sabar mungkin yah, ketika si Pak virus ini mengajar, tak ada 1 murid pun yang memperhatikannya. Banyak yang tidur, dengerin musik, ngobrol, twitter-an, dan curhat-curhatan. Padahal kami tahu aktivitas kami ini sedang di awasi oleh CCTV. Tapi itu kami anggap tidak aktif. Dan sampai
semester 2 ini, detik ini, kegiatan ini masih berlangsung begitu lancar dan guru Biologi pun tak henti2nya menasehati kami, walau tak pernah ada perubahan(sepertinya). Jadi guru itu kayak ngajar di kelas kosong, kasihan sebenarnya, tapi mau gimana lagi? haha.

(Pel. Indonesia)
Wah wah, banyak kisah tentang guru ini. Si ibu yang satu ini ganjennya minta ampun. Setiap pelajaran dia, pasti gak jelas, masuk ngasih tugas terus ngobrol sama murid, ngebahas cowok, BB, dll. tugas gak selesai ya di lanjutin di hari berikutnya. Kalau guru ini ngambek gampang banget nyogoknya, tinggal beliin pop ice aja, kalau gak bahas tentang BB pasti ketawa lagi. Ada temen gua ngumpulin tugas dan dapet nilai 100, terus dia di suruh mijit si Ibu, gara-gara pijitannya gak enak nilainya di kurangi jadi 90 -_- terus guru itu pernah berkata "Isti kok muka kamu jelek, ibu kurangi nih nilainya" masuk akal gak? haha.
Pas lagi duduk di meja guru, nih guru di bakar pantatnya sama si owe, langsung ngambek nih guru haha gila yah guru di bakar pantatnya haha. Terus pernah juga pas lagi ribut2nya tuh kelas, sengaja temen gua ngomong pake buku (biar suaranya sama kayak pengumuman2 dari guru lewat micrpophone sekolah).
"Assalammualaikum wr wb"  (pengumuman palsu)
"ssthh stthhh ada pengumuman" kelas mendadak hening
"di beritahukan bahwa besok kalian belajar di rumah" (pengumuman palsu)
serentak sekelas teriak bersorak gembira.. sebenarnya kami menirukan gaya2 guru yang selalu menyampaikan pengumuman dan pasti kalau tentang libur kami teriak. bayangkan kami melakukan itu ketika guru sedang menerangkan haha.. langsung kami di hukum mengelilingi lapangan basket sebanyak 30 putaran.. Dan tadi, kita di suruh nyari grafik dan tabel pada koran. Ada yang bawa dan ada juga yang tidak, salah seorang temanku berniat untuk mengumpulkan tugas nya namun di tolak, saat ku lihat tak ada yang salah dengan tugas nya, semua sudah sesuai dengan prosedur yang di anjurkan, lalu? Ternyata hanya karena isi dari grafik dan tabel tersebut membahas tentang ekonomi makanya di tolak alasannya "Ibu gak ngerti Ekonomi!" Masuk di akal? hahaha..

Semua guru selalu memarahi kami setiap harinya, pasti ada saja masalah yang di buat oleh kelas 10.4...
saat guru membentak kami, kami diam, ketika guru tersebut selangkah menjauh dari pintu kelas kami..  ya keadaan kembali normal haha.. sudah jadi hal biasa di bentak guru, di marahi guru. Bahkan ketika ulangan semester ada guru yang tidak pernah mengajar kelas kami tiba-tiba berkata "Kelas 10.4 yah? Aduh kelas 10.4 tuh selalu jadi hot topik di ruang guru, setiap guru yang datang setelah mengajar kelas 10.4 pasti mengadu" Aduh2 lagi ulangan masih aja ngebahas kayak gini haha...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved