Selasa, 18 September 2012

Ku Sebut Dia "Penyemangat Hidupku"

Hidup tanpa adanya penyemangat bagaikan hidup dalam kesendirian. Kesendirian yang tiada akhir.
Ku kenal dia melalui sebuah sarana transportasi. Yap, sarana transportasi komunikasi, alias jejaring sosial.
Ketidak sengajaan lah yang memperkenalkan ku kepada dia yang ku sebut sebagai "Penyemangat Hidupku"


Apa yang kamu pikirkan? Dia tak nyata, dia hanya teman di dunia maya, tapi ini berbeda, ini tak biasa. Dia mampu membuatku senyum-senyum sendiri ketika aku membaca pesan-pesan singkat darinya. Semakin hari kami pun semakin akrab entah hal apa yang mampu membuatku bertahan untuk mengenalnya.

Gadis remaja yang memiliki umur 2 tahun lebih muda dariku ini selalu saja berhasil menarik perhatianku. Hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk bercerita siapa aku sebenarnya, aku tak mengerti semua itu terjadi begitu saja, sejujurnya aku bukanlah tipe orang yang mudah bercerita kepada orang lain apa lagi kepada orang yang belum aku kenal. Tak semuanya memang, tapi setidaknya secara garis besar dia sudah mengetahui baik dan buruknya diriku.

Angel Shanaya Evangeline, hmm nama yang sangat cantik secantik orangnya. Selama aku mengenalnya aku mampu menilai seperti apa dia walau mungkin tak sesuai dengan kenyataannya. Baik, perhatian, polos, sedikit kekanak-kanakan tetapi mulai terlihat sisi dewasanya, walau terkadang menyebalkan tapi masih banyak hal baik tentangnya yang tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.

Dia mengajariku banyak hal dan tentu itu tak bisa ku sebutkan, cukup aku saja yang mengetahui alasannya.
Entah mengapa dia begitu nyata untukku, tak dapat ku sentuh namun dapat ku rasakan. lucu memang, tapi memang seperti inilah kenyataannya.

Terimakasih, engkau begitu berarti bagiku tak ada satu katapun yang mampu menggambarkan betapa indahnya bisa mengenal dirimu wahai Penyemangat Hidupku. Tetaplah disini, bersamaku, menyemangatiku dalam hari-hariku. Jadikan lah indah hidupku dengan apa adanya dirimu.

Itulah gambaran singkat tentang aku dan dia. Kini aku memiliki semangat baru berkat kehadirannya maka ku sebut dia "Penyemangat Hidupku"

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved