Minggu, 22 Juli 2012

A Loser Like Me


A Loser Like Me

            Karya : R.V_Elvhanesh
           
            Pembagian gugus yang tak di harapkan olehku, karena aku mendapatkan gugus yang teramat membosankan menurutku yaitu gugus 5. 

“Gendut, Jelek, Pendek, Norak! Pasti mereka akan mengatakan hal itu lagi jika bertemu denganku!” ku menarik nafas panjang berusaha bersikap tenang dan terus berjalan menuju bangku ku.
Aku hanya terdiam dan tersenyum ketika mereka melontarkan hinaan itu kepadaku, aku tak mampu berbuat apa-apa, selain mencoba untuk terus bersabar.

(Hei kalian, ayolah hina aku terus, caci aku terus, dan jangan pernah berhenti melakukan hal itu. Ayolah lakukan selagi kalian bisa!!!) Jeritku dalam hati dengan melontarkan senyuman dan tatapan sinis kepada mereka, ya mereka! Mereka yang selalu merendahkanku!
“Eh gendut! Minjem pulpen dong!” ujar salah seorang siswa di iringi gelak tawanya yang kini menjadi teman sekelasku plus menjadi salah seorang yang senang mencela ku.
Dengan amarah yang tak terbendung lagi, aku berdiri dari bangku ku dengan menggenggam sebatang pulpen dan aku pun menghampiri dia.
“Hei boy, tidakkah sadar bahwa dirimu lebih menjijikkan dibandingkan diriku?” Aku tersenyum sinis. “ Ini pulpen nya dan tertawa lah boy sebelum pada akhirnya kau menangis di hadapanku!” Aku menghadapinya dengan nada dan tatapan yang datar, hingga akhirnya aku kembali menuju bangku ku.

Dia terdiam tak membalas perkataanku, dia tertunduk melihat ke arah pulpen yang ku pinjamkan.

Kini memang kau yang tertawa bahagia atas celaan yang kau lontarkan kepadaku, tapi nanti kau yang akan menangis histeris atas celaan yang kau lontarkan kepadaku juga! You wanna be a loser like me, boy!

twitter : @elvhanesh
facebook : vhinygreen@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved