Minggu, 22 Juli 2012

Rasa Ini


Rasa Ini

            Karya : R.V_Elvhanesh

            Dia menatap langit, dia tersenyum ketika melihat berbagai macam bentuk awan yang melintas di atasnya. “Rasanya ingin ku tuliskan namaku di atas sana!” Dia menunjuk ke salah satu awan yang memiliki bentuk unik.
Aku tersenyum menatap wajahnya yang manis itu, matanya yang sedikit sipit membuatnya terlihat semakin manis di mataku. Aku semakin menyukainya, selain dia manis, dia juga memiliki hati yang lembut. Dia selalu berhasil membuatku merasa nyaman jika berada di dekatnya.

Terlintas di pikiranku untuk mengungkapkan rasa ini padanya, tapi aku selalu ragu ketika aku hendak memulainya.
“Ren! Ayo kita ke sana, sepertinya ikut bermain dengan anak-anak kecil itu mengasyikkan.” Dia tersenyum dan langsung menarik tanganku.
“ I..iya, ayok kita kesana!” Aku membalas senyumnya dan senyumannya itu memberi satu jawaban pasti untuk ku. “TIDAK!” itu lah jawaban yang aku dapatkan ketika senyuman itu berhasil membuat aku semakin bahagia. (ini yang membuat aku ragu untuk mengungkapkan perasaanku kepadamu Sarah! Aku takut senyuman yang selama ini kau berikan untukku akan berubah menjadi kebencian. Rasa cinta ini memang seharusnya menjadi Rasa cinta terhadap seorang sahabat untuk selamanya!)

twitter : @elvhanesh
facebook : vhinygreen@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved