Minggu, 11 November 2012

It’s All About My Life


It’s All About My Life

            Apa yang orang pandang dari diriku? Apa yang mereka harapkan dari diriku? Aku merasa hidupku bagaikan sampah yang di buang dan di biarkan begitu saja.
Apa mereka tahu? Bahwa sampah yang mereka buang itu bisa menjadi sebuah keuntungan besar dan sebuah kerugian besar untuk mereka sendiri?
Ku rasa iya, mereka tahu namun mereka akan mengetahui hal itu ketika sampah itu sudah di bakar dan di musnahkan ada nya.

Ketika sampah di gunakan kembali dan di buat menjadi nilai guna yang lebih tinggi, sampah itu akan berubah menjadi sebuah keuntungan besar bagi masyarakat luas. Namun ketika sampah itu di biarkan atau di bakar begitu saja tentu akan menimbulkan masalah bagi lingkungan dan akan menjadi sebuah kerugian besar bagi masyarakat luas.
Begitu juga dengan aku, ketika mereka menyadari bahwa aku itu berguna, ku rasa mereka pun akan memandangku dengan kemampuan ku, bukan dengan background ku yang berasal dari sebuah sampah! Namun ketika mereka tidak menyadari semua itu, mungkin aku akan menjadi musuh terbesar bagi mereka yang akan menimbulkan masalah besar bagi mereka semua.
Aku tak pernah mengharapkan sebuah hadiah, aku tak pernah mengharapkan sebuah pujian, aku tak pernah mengharapkan sebuah kata-kata, tapi aku hanya mengharapkan kesadaran kalian bahwa aku juga manusia yang memiliki perasaan dan hak atas kehidupanku sendiri. Aku hanya ingin kalian anggap dan kalian pilih, tentu aku akan menjadi teman bahkan sahabat terbaik dalam hidup kalian!
Pernah kah kalian berfikir, bagaimana rasanya menjadi seseorang yang selama ini tak pernah kalian hargai? Apakah kalian tahu? Senyum yang kalian lihat dari orang yang tak pernah kalian hargai itu merupakan senyum atas penderitaan yang kalian ciptakan? Apakah kalian juga tahu? Bagaimana sakitnya ketika orang tersebut tersenyum manis kepada kalian, namun kalian hanya memandangnya dan berlalu begitu saja? “SAKIT” itulah yang pasti di rasakan oleh orang yang kalian abaikan.

Berfikirlah bagaimana kalian seharusnya bersikap, orang yang kau abaikan adalah orang yang akan menjadi pahlawan untukmu kelak. Namun ketika kalian merasakan kedatangannya, aku pastikan orang itu akan berlalu sebagaimana kalian berlalu dalam kehidupannya. Tentu kalian akan merasakan kesendirian yang tak berujung. Sungguh mengerikan.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^

Labels

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 My Secret Dreams All Right Reserved